Uji-Pendingin-Magnetik-Black-Shark-Jadikan-HP-Super-Keren

Uji Pendingin Magnetik Black Shark, Jadikan HP Super Keren!

Tidak hanya sebagai produsen HP Gaming, Black Shark juga menawarkan solusi untuk sistem pendingin gadget. Yakni Black Shark Magnetic Cooler yang dihadirkan sebagai pendingin super-engineered yang sudah bisa kamu dapatkan. Simak ulasan Black Shark Magnetic Cooler dari tim HiTekno.com ini.

Black Shark Magnetic Cooler adalah sistem pendingin yang dapat Anda pasang

di bagian belakang gadget Anda. Pendingin ini tidak terbatas pada smartphone, tetapi juga dapat bekerja dengan baik di tablet.

Pemasangannya juga mudah karena terpasang pada perangkat dengan sistem magnet. Apalagi dengan iPhone 12, bisa menempel pada magnet bodi di belakang smartphone yang dirilis Apple.

Untuk perangkat lain, Black Shark juga menghadirkan stiker magnetik

yang dapat Anda tempelkan di bagian belakang smartphone atau tablet Anda. Tidak hanya logam, tetapi juga bertanggung jawab untuk mentransfer panas dari perangkat ke pendingin ini.
Baca juga

Review Redmibook 15, laptop murah, andal dan elegan
Review tentang Rexus Legionare MX9P, TKL Solid Mechanical Gaming Keyboard
Review Rexus DAXA TS1: Desain Premium, Nyaman Dimainkan
Review Amazfit Bip U, Smartwatch Terjangkau dengan Fitur Lengkap

Kabel USB Type-C ke Type-C juga disertakan dalam paket penjualan, yang memudahkan penggunaan daya dari smartphone. Anda juga dapat menyalakannya dengan daya dari pengisi daya atau sumber daya lain melalui port USB Type-C.
Ulasan pendingin magnet Black Shark. (HiTekno.com)

Sistem pendingin ini menggunakan sistem elektronik, Review Black Shark Magnetic Cooler ini menarik udara segar dari samping dan dibuang di belakang dengan kipas 7.200 rpm.

Saking dinginnya, kondensasi sering kali terbentuk dalam bentuk embun dingin.

Black Shark sendiri mengklaim mampu menjaga suhu smartphone hingga 23 derajat Celcius. Sehingga ia dapat memanfaatkan potensi kinerja tertinggi dari perangkat tersebut.

Dalam pengujian Black Shark Magnetic Cooler ini, tim HiTekno.com melakukan pengujian dengan Black Shark 4. Salah satu ponsel gaming yang menawarkan performa tinggi namun terasa hangat di tangan.

Menurut hasil pengujian, sistem pendingin ini tidak menawarkan peningkatan kinerja yang berarti. Namun, dimungkinkan untuk menjaga suhu dengan nyaman di tangan untuk waktu yang lama saat bermain.

Dengan suhu yang relatif lebih rendah, Black Shark 4 yang digunakan dalam pengujian dapat mempertahankan performa maksimalnya dalam waktu yang lama. Tidak ada frame drop yang mengganggu saat bermain.
Ulasan Black Shark 4 – Pendingin Magnetik Hiu Hitam. (HiTekno.com)

Tim HiTekno.com menguji dengan Genshin Impact, yang dikenal dengan grafis yang indah namun tangguh untuk gaming HP. Terutama mode 60 FPS dan area Dragonspine yang menjadi momok berbagai game.

Selama pengujian, Genshin Impact yang berjalan pada grafik medium -60 FPS di area Dragonspine Black Shark 4 mengalami peningkatan suhu yang signifikan. Namun setelah menggunakan Black Shark Magnetic Cooler, suhu perlahan turun.

Setelah memasangkan Black Shark Magnetic Cooler dalam 30 menit bermain, suhu Black Shark 4 menjadi lebih nyaman untuk digenggam. Selain itu, frame rate bisa stabil mendekati 60 FPS dan berjalan mulus.

Sebagai informasi, sebuah chip dengan prosesor dan GPU akan mengurangi kecepatannya saat mencapai suhu tinggi untuk mengurangi kinerja. Jadi untuk menjaga daya tetap kencang, diperlukan pendingin untuk menjaga suhu.

Cooler Black Shark tidak hanya mampu menjaga suhu tetap rendah agar performa tidak menurun, namun juga nyaman digenggam.
Ulasan pendingin magnet Black Shark. (HiTekno.com)

Sayangnya, hanya ada stiker magnet di kemasan penjualan yang bisa ditempel di perangkat. Ini berarti bahwa itu hanya terikat pada satu perangkat. Jika Anda ingin menggantinya, Anda harus melepas stiker untuk memasangnya di perangkat lain.

Tapi jangan khawatir, Black Shark menjual stiker termal magnetik ini secara terpisah. Kamu bisa membelinya di official store Black Shark Indonesia di platform e-commerce ternama seharga Rp 129.000.

Black Shark Magnetic Cooler ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 559.000, tapi saat review ini dibuat ada promo yang dibandrol dengan harga Rp. 469.000.

Kelebihan:

sangat keren
bahan premium
Mudah digunakan
Bisa untuk tablet

Cacat:

Hanya 1 stiker magnet standar

Pendingin magnet Hiu Hitam. (HiTekno.com)

diploma

Hasil review Black Shark Magnetic Cooler dari HiTekno.com ini berhasil menjaga suhu ponsel gaming jauh lebih rendah. Ini tidak hanya menciptakan suhu yang nyaman di tangan, tetapi juga membuka tingkat kinerja tertinggi

Lihat Juga :

bprnusamba-tanjungsari.co.id

starpetrochem.co.id


https://rumusguru.com/

Related Posts