Duet VMware dan NVIDIA Percepat AI di Indonesia

VMware dan NVIDIA Bekerja Sama Percepat AI untuk Perusahaan di Indonesia. Kerja sama antara kedua penyedia produk TI tersebut berupa platform dan arsitektur kecerdasan buatan untuk pusat data, cloud, dan edge dengan SmartNIC untuk mendukung kebutuhan aplikasi generasi baru.

Potensi AI yang sangat besar harus dimanfaatkan. VMWare dan NVIDIA

ingin membangun jembatan untuk membuat akses ke teknologi AI lebih cepat dan mudah bagi perusahaan.

Di masa depan, setiap perusahaan di industri yang berbeda akan dapat menggunakan teknologi AI untuk mendukung produk dan layanan mereka. Baik itu peneliti medis yang ingin menemukan terobosan baru dalam bidang kedokteran atau pebisnis keuangan yang ingin melindungi aset dengan pendeteksi penipuan terbaru dan banyak lainnya.
Platform AI siap bisnis

Ke depannya, pelanggan akan menemukan berbagai perangkat lunak AI

pada platform NVIDIA NGC yang akan bergabung dengan VMWare vSphere, VMWare Cloud Foundation, dan VMWare Tanzu.

Duo VMWare dan NVIDIA dirancang semata-mata untuk membantu perusahaan menghadirkan teknologi AI ke dalam bisnis mereka. Organisasi dapat memanfaatkan platform AI out-of-the-box untuk mendorong bisnis mereka tumbuh dan berkembang.


Arsitektur cloud hybrid untuk aplikasi generasi baru

VMWare Cloud Foundation dan unit pemrosesan data NVIDIA BlueField®-2 akan bergabung untuk menciptakan arsitektur baru untuk pusat data, cloud, dan edge. Arsitektur baru ini dikatakan kompatibel dengan aplikasi generasi berikutnya.

AI, pembelajaran mesin, throughput tinggi, dan aplikasi data-centric sering membutuhkan slot besar dalam arsitektur pusat data tradisional. Dengan memindahkan tugas hypervisor, jaringan, keamanan, dan penyimpanan dari CPU ke SmartNIC atau DPU, arsitektur baru menjanjikan kinerja, operasi, dan keamanan tanpa kepercayaan yang inovatif untuk aplikasi generasi berikutnya.

Lihat Juga :

https://ruaitv.co.id/
https://cmaindonesia.id/
https://rakyatjakarta.id/
https://gramatic.id/
https://tementravel.id/
https://psyline.id/
https://cinemags.id/
https://imn.co.id/
https://bernas.co.id/
https://mt27.co.id/

Related Posts